Senin, 26 Juli 2010

i don't know

hallo , gue cuma mau cerita tapi gaktau harus ke-siapa


hari ini gue bingung gue ngerasa apa.......gue kayak dibuang ke laut dan hidup dengan ikan. Gak ada yang peduli ama gue . Padahal gue berusaha peduli ama semua orang. Besok harusnya menjadi hari bahagia buat gue, tapi gaktau deh gue pusing banget. Dari masalah cewek , emang kenapa sih kalo gue jelek ??!? PLEASEE jangan liat dari muka , gue tau muka gue jelek banget kayak sampah yang gakpantes hidup , tapi gue garus ngapain ? Gue udah terlanjur diciptakan ! Gue bingung banget , gue ini juga manusia...gue punya hati wey , please siapapun peduli ama gue siapa pun. Dan gue pengen besok nyokap sempet ngucapin ultah deh , cuma berharap kok. Kalo kerjaan gakbisa ditinggal ya sms aja ma , maaf ngecewain mama dari dulu . SELAMAT BERSENANG SENANG SEMUANYA , tapi ingat masih ada orang - orang yang membutuhkan teman .




makasih udah baca , gue bingung harus ngapain lagi . Mungkin blog emang yang bisa diharapin :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar