Minggu, 05 September 2010

I just don't know

hallo dunia .
Gue bingung banget nih , gue punya tempat nongkrongan bernama Nenen Family . Udah 2 tahun kita nongkrong disana , semuanya canda tawa airmata bersama kita lalui. Sekarang jalan kami terpisah pisah , gue bingung . Fahrul Herfianto  &Franklin Imanuel udah gak bersama , padahal mereka orang yang paling paling gue butuhin saat ini . Ogiv Cumi Noval mereka udah gak di Labcshool tapi mereka masih sering main. Yang gue kangen itu Franklin !! Dan cumi , kenapa lo marah sama gue ? apa salah gue ? Pasti gara gara tuh orang , oke kalo persahabatan kita cuma segini ya. Bersenang senanglah dengan sahabat baru lo itu ! Tapi suatu saat lo bakal ngerasain apa yang gue rasain , dan lo bakal menjauh juga dari dia .

makasih udah baca !
:"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar