Rabu, 08 September 2010

long time ago

Segerombolan anak sma datang dan mengganggu lapangan yang sedang dipakai anak smp untuk bermain bola . Semua anak smp akhirnya meninggalkan lapangan itu , kecuali "dia". Dia ketengah lapangan dan membuang ludah ke lapangan itu. Anak SMA yang mengganggu itu melihat dan mencaci maki anak smp itu....belum selesai sampai disana. Jam pulang sekolah berbunyi , anak sma yang tadi membawa teman - temannya dan mencari anak smp tadi. Anak smp tadi dikerubungin oleh anak sma , dan anak sma itu mengajak partai. Dengan santai anak smp itu berkata "oke , tapi satu lawan satu". Dengan ditemani oleh saya dan teman saya , anak smp itu mengikuti kemauan anak sma. Saat hampir pergi , guru sma datang dan menyuruh kami pulang . Akhirnya dia pulang dan masalah selesai. Siapa gerangan orang itu ? Ya dia adalah anggota Nenen Family , Adrian Dewanto. Dan sekarang saya bermusuhan dengan dia tanpa alasan yang jelas. Dimana hati lo ? dimana rasa pertemanan ? Lo gampar gue atau gebukin gue aja , dan masalah selesai oke ?

Kalo lo baca , gue minta maaf atas kesalahan gue .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar